Pencarian Informasi

 

KAJEN - Kecamatan Buaran ditetapkan menjadi kecamatan pertama yang telah ODF (Open Defecation Free) atau Bebas Buang Air Sembarangan dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan. Piagam Penghargaan diberikan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si kepada Camat Buaran Tri Adi Suhirnarno, Kamis (12/12 /2019) siang di pendopo Kecamatan Buaran.

 

KAJEN - Kabupaten Pekalongan kembali memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan kali ini diberikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah mewakili Gubernur Jawa Tengah (11/12/2019),  bersamaan acara Launching  Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)  Provinsi Jawa Tengah,  serta MoU antara Gubernur Jawa Tengah dengan Bupati/Walikota Se Jawa Tengah terkait Layanan Pengaduan Terintegrasi.

 

KAJEN - Bertempat di Kantor Bupati Pekalongan, siang tadi (9/12/2019) Bupati H. Asip Kholbihi, SH.M.Si dengan didampingi Staf Ahli Bupati, Sekretaris Bappeda Litbang, Sekretaris Dindikbud, dan Pejabat Kemenag Kabupaten Pekalongan menerima kunjungan silaturahim Perwakilan Kampus Guru Cikal dan Komunitas Guru Belajar (KGB) untuk menyampaikan gagasan implementasi merdeka belajar di Kabupaten Pekalongan. 

 

KAJEN - Pemerintah Kabupaten Pekalongan, akan mempunyai gedung kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) yang berkonsep milenial. Hal tersebut diungkapkan, Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si saat meninjau pembangunan gedung Dinkominfo yang berada di Jalan Krakatau (sebelah Dinsos) Kabupaten Pekalongan, Senin, (9/12/2019).

 

KAJEN - Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.M.Si menjadi Pembina Apel Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkodia) Tingkat Kabupaten Pekalongan, Senin (9/12/2019) di lapangan belakang Setda Kabupaten Pekalongan.

Apel diikuti oleh para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pekalongan beserta jajaran pejabat struktural dibawahnya dan para perwakilan ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan.

 

KAJEN - Hari Sabtu kemarin 2.500 kyai dari seluruh Indonesia hadir pada acara Silaturahim Nasional Ulama, Umaro, TNI dan Polri yang digelar di Pendopo Kabupaten Pekalongan di Kajen. Hari Minggu siang ini sekitar 20.000 ibu-ibu Nyai hadir di pengajian Maulid Nabi Lajnah Thoriqoh Muslimat Wathonah. Ini menjadi energy positif yang luar biasa. Hal ini menandakan bahwa Kabupaten Pekalongan merupakan Kabupaten yang barokah. Amin Allahumma Amiiin.

 

KAJEN - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antara Eksekutif dan Legislatif, masih dalam memperingati HUT Korpri ke 48, digelar Futsal antara Kepala OPD versus Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, di lapangan belakang Setda Kabupaten Pekalongan di Kajen, Jumat (6/12/2019) pagi.