Pencarian Informasi

KAJEN- Dalam suasana penuh keakraban Asisten Pemerintahan Sekda Kab. Pekalongan Drs. Ali Riza M,Si hari ini (19/1) menerima kunjungan kerja (KUNKER) dari Komisi A DPRD Kota Magelang. Rombongan yang terdiri dari Komisi A DPRD Kota Magelang beserta unsur Pemkot Magelang, dan perwakilan dari 17 kelurahan, 4 kecamatan di wilayah tersebut diterima di Aula lantai 1 Setda Kab. Pekalongan di Kajen.

Dalam sambutannya, Ali Riza mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada rombongan DPRD Kota Magelang dan berharap melalui Kunker tersebut dapat saling berbagi ilmu dalam berbagai bidang. Ditambahkan Ali Riza bahwa Kab. Pekalongan memiliki 10 industri besar, diantaranya industri batik, industri rumah tangga lain, serta sektor pertaniannya yang saat ini cukup berkembang. Beliau juga memperkenalkan beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan termasuk acara tahunan Festival Durian Lolong yang akan diadakan akhir Januari 2016 nanti.

Sementara itu, Adi Candra Pamungkas A,Md, selaku ketua rombongan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Pekalongan yang telah memberikan sambutan luar biasa kepada rombongannya. Tak lupa Adi juga memperkenalkan rombongannya dan menjelaskan secara singkat kondisi Kota Magelang yang merupakan sebuah kota kecil dengan luas ± 18,2 Km². Namun demikian diungkapkan Adi bahwa kota Magelang ingin menjadi ikon Bakorwil Kedu.

Tak lupa Adi juga mengungkapkan maksud atau tujuan dari kunjungannya kali ini ke Kab. Pekalongan diantaranya untuk mengadopsi materi terkait keunggulan Kab. Pekalongan. Untuk itu dirinya berharap rombongan yang dibawanya tersebut dapat menyerap materi yang diberikan oleh Pemkab. Pekalongan dengan baik. Melengkapi acara Kunker, Asisten Pemerintahan Sekda selaku tuan rumah bertukar kenang-kenangan dengan Ketua Rombongan yang berupa plakat. (Aan/Juwita)

Sumber : Bagian Humas Setda Kab. Pekalongan
Editor   : arif.kominfo