Pencarian Informasi

 

KAJEN - Bupati Pekalongan, KH. Asip Kholbihi, SH.M.Si melakukan sidak ke Pasar Kedungrejo Kedungwuni Blok D, E dan I. Hasilnya, Bupati menilai bahwa proses pembangunannya sudah on the track, dan diharapkan pada akhir tahun bisa selesai.
 
"Sesuai yang sudah direncanakan dan dijanjikan bahwa nanti akan memindah pedagang dari pasar darurat ke pasar kedungrojo kedungwuni itu awal januari 2020," ucap Bupati, Senin (4/11/2019).
 
Bupati menegaskan bahwa dirinya akan terus mengecek progres pembangunan pasar akan bisa sesuai dengan target. 
 
"Kita saat ini sedang mengecek pembangunan pasar kedungrojo kedungwuni blok D, E dan I, dan untuk Blok B dan C sudah jadi. Tinggal Blok A yang belum di bangun," kata Bupati Asip.
 
Sementara itu Kepala Dinperindagkop dan UKM Kabupaten Pekalongan Ir. HB. Riyantini mengkonfirmasi ada 2.086 pedagang yang nanti akan dipindahkan pada awal tahun. 897 pedagang sudah memiliki Kartu Tanda Pedagang (KTP).
 
"Setelah jadi pedagang nanti akan diberitahu untuk bisa segera pindah, tetapi bertahap karena pembangunan pasar belum selesai semua. Masih ada pembangunan lagi untuk tahun depan," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Bupati beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan pembangunan perbaikan di lingkungan Taman Gemek.