Pencarian Informasi

 

KAJEN – Kondisi pandemi corona di wilayah Kabupaten Pekalongan menyentuh KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia ) Kabupaten Pekalongan untuk ikut berbagi bagi saudara2  yang terdampak covid 19.  Melalui sebuah kegiatan sosial KORPRI sebagai wadah para Pegawai Negeri ini  membagikan 100 paket sembako yang disalurkan kepada relawan2 yang bertugas di 3 (tiga) posko di Kabupaten Pekalongan yaitu di Kecamatan Siwalan, Kèdungwuni dan Kajen.  

 

Bantuan paket sembako ini diberikan sebagai rasa terimakasih kepada para relawan sebagai garda terdepan selain tenaga kesehatan dalam tugas kemanusiaan di posko tersebut. “Trimakasih kepada para relawan yang telah berbesar hati melakukan tugas mulia dengan membantu saudara2 di Pekalongan ini. Kinerja kalian ini adalah kinerja kemanusiaan dan kinerja sosial. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan ditambah rejekinya, “ ujar ketua Korpri Kabupaten Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, MM saat menyalurkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Mukarimah menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Korpri dan para relawan yang hadir dalam acara yg digelar pada hari Kamis (14/5/2020) tersebut untuk berdisiplin dengan melakukan aturan yang telah ditetapkan Pemerintah baik pusat, Propinsi maupun Daerah untuk melakukan sosial distancing dan fisical distancing sehingga covid 19 segera dapat diatasi dan berlalu dari bumi ini dan kita dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasanya.

Kepada yang sakit, tak lupa Mukaromah berpesan untuk tetap sabar dan tabah dengan harapan segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali. “Tetap jaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan  sehingga kawan2 yang lain tidak tertular,” pesannya. ( Red )