PPID Kabupaten Pekalongan

Sistem penyediaan layanan informasi publik Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan yang mudah, cepat, tepat waktu, biaya ringan dan dengan cara sederhana

 

KAJEN – Memasuki datangnya musim penghujan, PMI Kabupaten Pekalongan telah mempersiapkan segala sesuatu terkait kebencanaan seperti tenaga maupun alat yang diperlukan. Saat ini posko PMI juga siap melayani 24 jam. Hal ini diungkapkan ketua PMI Kabupaten Pekalongan sekaligus wakil Bupati Ir Arini Harimurti saat meresmikan Gedung PMI Kabupaten Pekalongan yang berada di Kajen, Rabu (13/01) siang.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Menghadapi musim penghujan yang biasanya disertai munculnya bencana alam seperti tanah longsor terutama di 4 wilayah yakni Petungkriyono, Paninggaran, Kandangserang dan Lebakbarang, Pemerintah Kabupaten bersama Polres dan Kodim 0710/Pekalongan mengadakan acara pembinaan kepala desa se-kecamatan Paninggaran pada Senin (04/01/21) pagi. Acara ini digelar di aula kantor kecamatan Paninggaran.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN – Kabupaten Pekalongan kini menambah daftar destinasi wisata yang dimilikinya. Kali ini, obyek wisata Curug Bendo Taman Sidoasri siap menjadi destinasi wisata alternatif khususnya di Kecamatan Doro, selain Bengkelung Park yang telah ada sebelumnya. Masyarakat Dukuh Pakuluran desa Sidoharjo terutama Pokdarwis dan LMDH selaku pengelola wisata Curug bendo mengadakan selamatan sebagai tanda pembangunan di wisata Curug bendo yang sudah mulai nampak hasilnya. Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si beserta rombongan dari Dinporapar meresmikan obyek wisata Curug Bendo dukuh Pakuluran desa Sidoharjo Kecamatan Doro, Sabtu(02/01/2021) pagi.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kabupaten Pekalongan hari ini, Rabu, (30/12/2020) menggelar acara Musyawarah Daerah Dekopinda Kabupaten Pekalongan dalam rangka laporan pertanggungjawaban kinerja kepengurusan masa bakti 2015/2020 dan juga pemilihan kepemimpinan baru masa bakti 2020/2025. Acara tersebut digelar di Rumah Makan Tirta Alam Kulu, Kajen.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN – Sebanyak 397 Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan hari ini, Kamis (7/1/2021) menerima Surat Pengangkatan CPNS yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi, SH.,M.Si, bertempat di Aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

Baca Selengkapnya

 

 KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si meresmikan groundbreaking rehabilitasi pasar Wiradesa pada Kamis (07/01) pagi di Wiradesa. Pembangunan pasar Wiradesa ini anggarannya berasal dari skema pendanaan dariPerpres 79 tahun 2019 senilai 70 Milyar lebih.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Peran serta, andil dan seluruh dedikasi yang diberikan para kader pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan dinilai sangat membantu pemerintah. Banyak capaian-capaian baik internal maupun eksternal yang bisa dirasakan bersama. Hal ini diungkapkan bupati Pekalongan Asip Kholbihi SH.,M.Si saat memberikan sambutan acara Konferensi Cabang XIII Pimpinan Cabang Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP GP Ansor Mujiburahman, Minggu (27/12) pagi. Acara ini berlangsung di aula lantai 2 Gedung PCNU Kabupaten Pekalongan jalan Karangdowo No,9 Kedungwuni, dan dilaksanakan secara virtual.

Baca Selengkapnya