PPID Kabupaten Pekalongan

Sistem penyediaan layanan informasi publik Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan yang mudah, cepat, tepat waktu, biaya ringan dan dengan cara sederhana

 

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. meminta guru PAUD di Kabupaten Pekalongan untuk dapat berperan sebagai sahabat dan teman yang baik bagi anak-anak di Kabupaten Pekalongan. Hal ini diungkapkan bupati sewaktu menghadiri kegiatan Halal Hi Balal IGTKI-PGRI Kabupaten Pekalongan yang bertempat di Islamic Center Kecamatan Kedungwuni, Selasa (17/5) siang.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN – banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Pekalongan mengundang keprihatinan bersama. berkaitan dengan hal itu dalam rangka memantau dan memastikan kondisi masyarakat Kabupaten Pekalongan yang terdampak banjir Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE. MM melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat Banjir.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE.,MM meresmikan RSUD Kesesi yang berlokasi di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Kamis (10/02). Selain peresmian gedung RSUD Kesesi, dilakukan juga dan penyerahan ambulans dari Pasar Modal Indonesia.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - 32 desa di kabupaten Pekalongan akan menggelar pemilihan kepala desa serentak pada 23 Februari 2022 mendatang. Jelang pelaksanaan Pilkades serentak ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD ) Kabupaten Pekalongan mengadakan acara Rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan pilkades serenak kabupaten Pekalongan 2022 di aula lantai I Setda dengan dihadiri Sekda M Yulian Akbar S.Sos.,M.Si, Plt Kepala Dinas PMD Toharno, tim pengendali pilkades serentak 2022, para kepala OPD terkait, para camat , serta segenap Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dari 32 desa se-kabupaten Pekalongan.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Pemerintah Kabupaten Pekalongan menerima kunjungan dari Pemeintah Provinsi Sulawesi selatan, Rabu (09/02) sore di Aula lantai I Setda . Kunjungan rombongan pemerintah Provinsi Sulawesi selatan ke Kabupaten Pekongan dalam rangka belajar bagaimana mereplikasikan inovasi laboratorium kemiskinan ini diterima oleh Sekda M Yulian Akbar S Sos.,M.Si, didampingi Plt Kepala Bappeda Litbang Anis Rosidi S Sos.,M.Si serta para asisiten dan staf ahli bupati.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Pemerintah Kabupaten Pekalongan sangat konsen pada upaya mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pekalongan yang Sejahtera, Adil, Merata (Setara) dan Berbudaya Gotong Royong, diantaranya dengan dilaksanakannya berbagai program yang mengedepankan pada kesejahteraan rakyat, salah satunya adalah pemberian bantuan biaya hidup bagi penunggu pasien fakir miskin yang diluncurkan pada 1 Januari 2022 yang lalu.

Baca Selengkapnya