PPID Kabupaten Pekalongan

Sistem penyediaan layanan informasi publik Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan yang mudah, cepat, tepat waktu, biaya ringan dan dengan cara sederhana

 

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE.,MM membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pekalongan Tahun 2021 yang diselenggarakan pada hari selasa (28/12) pagi di aula lantai I Setda Kabupaten Pekalongan.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Sesuai dengan program ‘jalannya halus rejeki mulus’, secara bertahap seluruh jalan yang rusak ( jalan kabupaten ) di kabupaten Pekalongan akan diperbaiki. Hal ini disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE.,MM saat meresmikan Jalan Ruas Sengare – Jolotigo Kecamatan Talun, Rabu (15/12) siang di desa Sengare Kecamatan Talun.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE.,MM meresmikan rekonstruksi jalan di Kecamatan Wonokerto, tepatnya ruas jalan Desa Wonokerto menuju kampung nelayan yang ada di sebelah kiri sungai Mrican, serta jalan Kepatihan – Bebel pada Senin (06/12) siang. Kehadiran Bupati Pekalongan beserta rombongan, antara lain perwakilan dari Forkopimda, Sekda beserta para asisten dan OPD terkait, disambut dengan meriah oleh warga Wonokerto yang mengaku bersuka cita dengan terlaksananya rekonstruksi jalan di wilayah Wonokerto Kulon dan Wonokerto wetan.

Baca Selengkapnya

 

KAJEN - Suryan atau dipanggil Ryan terpilih sebagai ketua umum KONI Kabupaten Pekalongan setelah melalui pemilihan secara akalamasi . Ia menggantikan Plt KONI Suryono. Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE, M.M berharap ketua umum terpilih nantinya bisa bekerjasama dengan jajaran kepengurusan KONI dan pengurus cabang sehingga nantinya dapat melahirkan atlet-atlet yang potensial untuk berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah pada kancah kejuaraan olahraga regional maupun nasional.

Baca Selengkapnya